Jalan-Jalan di Blizzard Studio

Jalan-Jalan di Blizzard Studio | http://pohonbercabang.blogspot.com/ - 

Blizzard Entertainment, Inc merupakan pengembang video game Amerika dan penerbit didirikan pada 8 Februari 1991 dengan nama Silicon & Synapse oleh tiga lulusan UCLA, Michael Morhaime, Allen Adham dan Frank Pearce. Berbasis di Irvine, California, perusahaan awalnya berkonsentrasi terutama pada penciptaan port permainan untuk studio lain sebelum memulai pengembangan perangkat lunak mereka sendiri pada tahun 1993 dengan perkembangan game seperti Rock N 'Roll Racing dan The Lost Vikings.

Pada tahun 1994 perusahaan ini menjadi Blizzard Entertainment Inc sebelum diambil alih oleh distributor Davidson & Associates dan kemudian oleh Vivendi. Tak lama kemudian, Blizzard mengirim game terobosan mereka yaitu Warcraft: Orc dan Manusia. Blizzard melanjutkan untuk membuat beberapa game PC yang sukses, termasuk Warcraft, Starcraft dan seri Diablo, dan MMORPG World of Warcraft.


Pada tanggal 9 Juli 2008, Activision resmi bergabung dengan Vivendi Games , meskipun Blizzard Entertainment tetap sebuah entitas yang terpisah dengan manajemen independen, Blizzard Entertainment membuat sebuah acara bernama BlizzCon di California, Amerika Serikat dan Blizzard Worldwide Invitational di negara lain untuk mendekatkan diri dengan gamer sekaligus mengumumkan game terbaru Blizzard.


Mari kita langsung intip studio Blizzard di Irvine, California


Pintu Masuk Blizzard


Halaman Depan

Orc Statue

Motto Blizzard

 Kerrigan Starcraft 2


Warcraft Art




Tim World of Warcraft

Gimli Statue WoW


Azeroth Map


Perpustakaan Game (Bisa dipinjem)


DVD Game


Koridor Galeri

Award Museum


Gift Museum



Gift from South Park

Galeri Diablo


Warcraft Corner:


Merchandise 


Mini Orc Statue



Blizzard Work Art


Kiriman dari Fans


Salah satu Fans Art 


Kompilasi Fan Art


 Isengnya Pegawai Blizzard


Tempat Kerja


Blizzard Art lage


Ada Kostumnya



Sekian Perjalanan di Blizzard Studio



Tidak ada komentar:

Posting Komentar